Senin, 07 November 2011

OPEN HOUSE IDUL ADHA DI RUMAH PANGERAN

Pangeran IKAS gelar open house dalam rangka idul adha1432 H.

Dengan santapan utama pempek Palembang, Pangeran IKAS (Kapolda Aceh) menjamu setiap tamu yang datang bersilaturrahmi ke rumah beliau dalam rangka idul adha. Menurut Humas IKAS Drs. Ahmad Fikri, semula Pangeran tidak punya rencana utuk menggelar open house di rumah beliau pada lebaran haji tahun ini melainkan hanya berencana akan mengundang sebagian pejabat Polda dan Pengurus IKAS untuk ber "kopi duren" pada malam senin setelah lebaran. Namun, rencana tersebut secara mendadak berubah, sehingga dengan persiapan dalam waktu yang terbatas Pangeran menghendaki digelar open house pada hari pertama lebaran. Akhirnya "tim sukses" acara open house agak sedikit kalang kabut, kendati demikian seolah udah terbiasa mendapat tugas dadakan tim sukses yang di antaranya HUMAS IKAS sendiri dengan sigap berhasil mengemas acara yang cukup meriah tersebut.


 
Hadir pada acara open house tersebut sebagian pengurus IKAS, termasuk Penghulu, Pasirah dan Wakil Pasirah, Sekretaris dan wagra IKAS lainnya. Sementara sebagian yang tidak sempat hadir disebabkan karena pemberitahuannya mendadak dan ada pula yang memang sudah punya agenda lain. Selain itu acara yang dimeriahkan alunan hiburan "keyboard" yang dikomandoi oleh Ibunda Herlina Efendi Iskandar yang tak lain daripada Nyonya Pangeran tersebut juga diramaikan dengan adanya "serbuan" mendadak dari kolega Pangeran di tanah rencong yakni Bapak Pangdam IM beserta pasukannya yang datang menggunakan bus, sehingga acara semakin meriah. Tak hanya itu tak ketinggalan pula mantan Kakanwil Kemenag Aceh beserta sejumlah pejabat-pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh lainnya.



Pangeran berserta keluarga mengucapkan Selamat hari raya idul adha 1432 hijriah, semoga kita semakin dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah swt. amin.  (by: Humas @2011)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar